Frequently Asked Questions

Anda akan mendapat jawaban dari pertanyaan yang seringkali ditanyakan mengenai c-Sport

 
1Bagaimana cara c-Sport bekerja merampingkan tubuh?
Jaket c-Sport menghasilkan medan listrik dengan rentang frekuensi antara 1 Hz – 100 kHz dan voltase maksimum pada permukaan alat sebesar +/-20V (40 Vpp). Medan listrik yang dihasilkan memberikan stimulasi pada organ yang dilingkupi oleh Jaket c-Sport yang mempunyai efek refleksi pada organ di daerah tersebut. Stimulasi listrik pada jaringan akan meningkatkan metabolisme sel pada jaringan tersebut dan mendorong konsumsi energi serta peredaran darah yang lebih lancar dari/ke jaringan. Akibat dari peningkatan metabolisme dan konsumsi energi dalam waktu lama (pemakaian lebih dari 2 jam) terjadi pembakaran lemak. Proses pembakaran lemak ini akan menghasilkan gas (CO2) dan air (H2O) serta sisa lemak yang akan diserap oleh tubuh dan dibuang dalam bentuk gas, urin dan feses.
2Siapa saja yang TIDAK BOLEH memakai alat ini?
1. Penderita liver bermasalah, karena bisa menambah beban terhadap liver
2. Penderita maag/gastritis dan thypus, karena banyaknya gas yang dihasilkan dari proses detoksifikasi bisa memperparah kondisi maag atau thypus, atau gunakan dengan waktu terbatas atas petunjuk dokter/fisika medis
3. Penderita kanker
4. Pemakaian untuk ibu hamil
3Apakah alat ini boleh digunakan saat tidur?
Boleh. Alat ini dapat digunakan dalam berbagai aktifitas selain aktifitas yang berhubungan dengan air
4Berapa banyak pengurangan lingkar perut setelah pemakaian?
Rata-rata 1-3 cm perbulan.
5Berapa lama pemakaian c-Sport?
Bisa dipakai selama total 8-12 jam boleh secara terputus-putus (bisa siang atau malam) 5 Hari Seminggu.
CATATAN: Untuk masa awal/adaptasi (1 minggu pertama) gunakan jam pemakaian yang lebih sedikit (total maksimum 6-8 jam sehari) secara tak berketerusan, dan mulai dengan voltase rendah (20Vpp), dan apabila tak ada keluhan terhadap efek samping bisa dinaikan secara bertahap voltase dan jam pemakaiannya.
6Respon positif apa yang akan dirasakan pengguna selama memakai c-Sport?
Gas banyak, urin banyak dan berminyak, feses berwarna kuning muda kadang abu-abu serta berminyak dan cenderung mengambang menunjukkan berat jenis yang rendah karena banyak lemak yang terurai. Pada saat awal pemakaian bisa terjadi banyak detoksifikasi dari tubuh ditandai dengan urin warna pekat dan feses warna gelap. Berikut beberapa penjelasan mengenai respon positif yang mungkin terjadi.
1. Gas Banyak. Banyaknya gas dari hasil penguraian lemak atau detoksifikasi bisa mengakibatkan menumpuknya gas di lambung dan usus yang menyebabkan kembung, banyak buang-buang air seperti diare. Proses ini bisa berlangsung selama 2 minggu awal apabila pemakaian total lebih dari 6-8 jam per hari. Apabila gas atau buang-buang air terlalu banyak, alat perlu dihentikan sementara.
2. Medan listrik yang dihasilkan oleh c-Sport menghasilkan elektro statis yang bisa menyebabkan kulit kering, bagi kulit yang alergi terhadap elektro statis bisa menyebabkan gatal-gatal atau alergi seperti kulit memerah terutama pemakaian di ruangan AC/dingin. Untuk mengurangi efek elektro statis, selalu gunakan satu lapis pakaian dari katun didalam sebelum Jaket, bisa memakai lotion pelembab kulit. Awal pemakaian efek seperti ini bisa muncul hingga 2 minggu atau 1 bulan. Apabila terjadi alergi terlalu berlebih atau terlalu lama (lebih dari 1 bulan), hentikan penggunaan alat.
3. Pemakaian yang berlebihan bisa menyebabkan kelelahan otot (muscle fatique) atau kecapaian meyerupai efek olah raga.
Jika setelah pemakaian reaksi pembuangan ekstrim, mual, pusing terlalu berlebihan, kemungkinan dan masalah pada sistem pencernaan, hentikan alat sementara, konsul ulang untuk penyesuaian jam pemakaian, atau konsul ke dokter untuk kemungkinan masalah pada sistem pencernaan.
7Memakai c-Sport harus pakai baju dalam atau langsung kena ke kulit?
Harus ada baju terlebih dulu, tidak boleh menempel ke kulit.
8Waktu efektif memakai berapa jam? Apakah boleh dipakai sambil tidur?
Pemakaian antara 8-12 Jam/hari dalam 5 hari/minggu. Pemakaiannya bisa langsung atau diputus-putus.
Penggunaan di 1-2 pekan awal, hanya 6-8 jam/hari.
Pemakaian saat tidur diperbolehkan.
9Baterai tahan berapa jam? Apakah boleh dipakai langsung sambung ke listrik jika power habis?
Baterai bisa digunakan antara 12-20 Jam. Sebaiknya menggunakan charger external (yang berwarna putih).
10Satu paket minimal mempunyai komponen alat apa saja?
a. Apparel (Rompi/corset/back corset/pants)
b. Oscillator (kotak hitam yang mempunyai kabel) berfungsi untuk pembangkit gelombang medan listri, ini harus dihibubgkan ke apparel ketika digunakan
c. EFD (kotak hitam tanpa kabel) berfungsi untuk mengecek apparelnya berfungsi atau tidak
11Apa itu EFD?
EFD adalah singkatan dari Electric Field Detector atau detektor medan listrik. EFD dipakai untuk mengecek apakah c-Sport masih bekerja.
12Bagaimana cara menggunakan EFD?
Apparelnya dihubungkan dengan oscillator, kemudian dinyalakan. EFDnya dinyalakan dan didekatkan ke apparel dengan bagian lampu menghadap luar. Jika berbunyi, artinya alatnya berfungsi. Pengujian hanya bisa dilakukan dalam jangka waktu 5 menit
13Kenapa harus beli Oscillator?
Oscillator merupakan komponen elektronik yang wajib ada pada c-Sport. Oscillator diperlukan untuk membangkitkan gelombang listrik dari sumber listrik dua buah baterai yang nantinya akan disebarkan oleh apparel untuk menstimulus tubuh dengan medan listriknya

Call us +6281380720808

Klik tombol di samping untuk bertanya pada customer service kami melalui WhatsApp.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *