INTRODUCING

cSport C-TECH Sport Wear

c-Sport® C-TECH Sport Wear® adalah teknologi non-contact reflexiology berbasis stimulasi medan listrik statis yang dinamai Electro-Capacitive Body Stimulation (ECBS) (ID Paten, 2012). c-Sport dikenakan di luar baju sambil melakukan kegiatan sehari-hari.


Mekanisme Kerja


ECBS merupakan teknologi stimulasi otot dan organ tubuh dengan menggunakan medan listrik statis lemah bertenaga baterai, bekerja melalui proses induksi dan polarisasi listrik kapasitansi terhadap jaringan tubuh yang bersifat dielektrika. Berbeda dengan EMS (Electro-Muscle Stimulation) yang menggunakan tegangan dan arus yang relatif lebih tinggi dengan elektroda yang menempel langsung pada kulit, ECBS tidak mengalirkan arus ke dalam tubuh, tanpa elektroda yang menempel langsung ke kulit.


Teknologi ECBS bekerja melancarkan peredaran darah, meningkatkan metabolisme otot dan organ tubuh. c-Sport® adalah jaket yang mempunyai efek olah raga, berfungsi membantu pembakaran lemak dan kalori dalam kondisi diam, istirahat atau sambil melakukan aktifitas lain secara normal. c-Sport® bukan untuk pengobatan.


SHAPED UP & MUSCLED UP

c-Sport adalah alat peramping badan, pembakar lemak dan pembentuk otot tubuh

Kecepatan penurunan kadar lemak tubuh untuk mencapai satu level lebih rendah seperti yang diilustrasikan pada Gambar Level Body Fat Percentage memerlukan 1-2 bulan untuk pemakaian 8-12 jam per hari 5X seminggu, ada perbedaan untuk setiap orang.


Download Our Catalogue
Level Body Fat Percentage
BUKAN UNTUK PENGOBATAN, JANGAN DIPAKAI UNTUK KANKER, LIVER BERMASALAH, MAAG ATAU PENYAKIT KRONIS LAINNYA.